Root Explorer v4.0.2 Patched + MOD APK

Root Explorer v4.0.2 Patched + MOD APK





Root Explorer

Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Mengakses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami!).

Fitur termasuk beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan (SMB) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau file tar / gzip, ekstrak arsip rar, multi-pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, mengubah file pemilik / grup, membuat link simbolik, "Open With" fasilitas, MD5, membuat cara pintas.

Meskipun 22,000+ lima peringkat bintang akan memberitahu Anda bahwa kebanyakan orang adalah pelanggan sangat puas. Pastikan Anda membaca banyak komentar mungkin untuk mendapatkan ide yang baik dari apa yang kebanyakan orang berpikir dari app.

Kami masih menghormati tua kebijakan pengembalian 24 jam. Jadi jika Anda tidak puas dengan app hanya email kami dalam waktu 24 jam dan Anda dapat memiliki pengembalian dana. Kita harus tahu nomor urut, yang dapat Anda temukan di email yang dikirim kepada Anda oleh Google ketika Anda download.



Download & Links 
Patched APK
MOD APK


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger